TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-4

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-4
Nama saya hendra puji utama atau kalian bisa memanggil saya hendra, saat ini saya kuliah di gunadarma dengan mengambil jurusan ekonomi akuntansi. Saat ini saya berusaha keras untuk mendapatkan nilai yang baik agar saat nanti lulus saya bisa mendapatkan pekerjaan yang baik juga. Jika sekarang saya berandai-andai 5 tahun yang akan datang saya akan bekerja di menjadi pegawai negeri sipil dan wirausaha. Dari gaji yang saya dapat akan saya sisihkan untuk ditabung. Saya akan membeli apartemen dan sebuah rumah sederhana dengan beberapa orang tetangga. Membeli mobil dan motor untuk menjalankan aktifitas sehari hari dan harta. Saya akan mengajak ibu saya belanja lalu makan ke berbagai tempat. Saya akan memperbaiki kelakuan saya yang kurang sopan selama ini pada ibu saya. Saya akan menanggung kebutuhan orang tua saya. Saya. Saya akan menjadi event organisation. Pada umur 25, saya akan belum terfikir untuk menikah. .Kehidupan sehari-hari setelah sebelum menikah untuk mencari harta untuk biaya kehidupan nanti saya akan terus menabung dan berusaha untuk menikah dengan orang yang paling saya sayang. Saya akan membuka sebuah clothing baju muslim dan sebuah rumah makan di atas gedung tinggi. Dan ternyata semua pengorbanan bekerja selama 5 tahun disana membuahkan hasil yang sangat signifikan. Saya merasa hidup saya sangat bahagia karna semua yang saya cita citakan terwujud dengan sempurna.aminn Tapi semua itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Saya berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Saya bekerja siang malam untuk memperbesar usaha yang saya bangun sejak 5 tahun. Walaupun tanpa itu saya hidup berkecukupan, tapi saya bukanlah orang yang mudah puas dengan apa yang saya punya, saya selalu ingin lebih dari laki-laki yang di percaya oleh orang banyak, tentunya hanya untuk memenuhi keinginan saya yang sangat banyak, seperti berbelanja, travelling ,bersama seorang yang saya saying untuk sekedar foto-foto pemandangan. Dan akhirnya semua itu terwujud. Sekarang saya bisa bepergian kemana saja yang saya inginkan, atas izin tuhan tentunya, karna biar bagaimanapun tuhan adalah kiblat yang harus saya taati, walaupun saya sangat sibuk, tapi dia selalu mengetahui apa yang saya lakukan setiap waktu ,saya akan berdoa pada tuhan semoga perempuan yang ada dihati saya akan terus memilih saya untuk menjadi suami idaman, semoga rintangan yang pernah saya jalanin akan membuawa hasil bersama perempuan yang saya saying, tapi terkadang saya iri dengan teman teman saat saya pernah kesepian, Dalam hidup saya yang terpenting adalah pantang menyerah untuk mendapatkan apapun yang saya mau. Saya akan selalu berusaha demi masa depan yang akan saya tempuh.
My name Hendra main praise or you can call me Hendra, currently lectures at Gunadarma I majored in economics with accounting. Currently I am trying hard to get good grades so that someday I can pass get a good job as well. If now I suppose 5 years to come I will be working in the civil service and entrepreneurship. From my salary I could be set aside for savings. I’m going to buy an apartment and a simple house with some neighbors. Buying a car and motorcycle to run the daily activities and treasures. I would invite my mother shopping and eating places. I will improve my behavior during this irreverent to my mother. I will cover the needs of my parents. I. I will be the event organization. At age 25, I would have not thought about getting married. .Kehidupan Daily after before marriage for the treasure to the cost of life I will continue to save and try to marry the person I love most. I will open a clothing Muslim dress and a restaurant at the top of tall buildings. And it turns out all the sacrifices worked there for 5 years yielded very significant results. I feel my life is very happy because all my dreams come true aspire to sempurna.aminn But all is not as easy as turning the palm of the hand. I bend over backwards to create a better life than before. I worked day and night to enlarge my business up since 5 years. Although I live well without it, but I am not one to be satisfied with what I have, I always want more than men in trust by the people, of course, just to satisfy my desire very much, such as shopping, traveling, I shared a saying for just photographs of landscapes. And finally all that possible. Now I can travel anywhere I want, with the permission of god of course, because after all is a mecca god should I obey, although I was very busy, but he always knows what I do every time, I will pray to god I hope women there is in my heart will continue to choose me to be the ideal husband, hopefully obstacles that I have ever run it will membuawa results with a woman who I saying, but sometimes I envy my friends when ever lonely, the most important thing in my life is unyielding to get any I want to. I will always strive for the future that I want to take.

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-3

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-3

judul buku audit manajemen halaman 168

pengendalian intern

  1. Untuk menjaga aktiva perusahaan
  2. Untuk memastikan akurasi dan dapat diandalkan catatan dan informasi akuntansi
  3. Untuk mempromosikan efisiensi operasi perusahaan
  4. Untuk mengukur kesesuaian kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh manajemen.

the title management audit pages tof the book 168

internal control

To keep the assets of the company
To ensure accuracy and reliable records and accounting information
To promote the efficient operation of the company
To measure the suitability of policies and procedures established by management.

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-2

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-2

kalimat future tense

(+) I will tell her about party
(-) I will not tell her about party
(?) Will you tell her about party?

(+)You would watch epen cupen the week before
(-)You would not watch epen cupen the week before
(?)Would you watch epen cupen the week before?

(+)Our final exams will be held on november
(-)Our final exams won’t be held on november
(?)Will our final exams be held on november?

(+) you will clean up the window
(-) you will not clean up the window
(?) Will you clean up the window?

(+) I will be careful
(-) I wil not be careful
(?) Will you be careful?

(+) Jojo will be purposed by moko a year later
(-) Jojo won’t be purposed by moko a year later
(?) Will jojo be purposed by moko a year later ?

(+) Sheila will take the book tomorrow morning
(-) Sheila will not take the book tomorrow morinng
(?) Will sheila take the book tomorrow morning?

(+) I will decide the best on this issue
(-) I will not decide the best on this issue
(?) Will you decide the best on this issue ?

(+) I will go to lombok tomorrow afternoon
(-) I will not go to lombok tomorrow afternoon
(?) Will you go to lombok tomorrow afternoon?

(+) I will dance together tonight
(-) I will not dance together toningt
(?) Will you dance together toninght

kalimat dengan modal

(+) Kuproycan play the drum
(-) Kuproy can’t play the drum
(?) Can kuproy play the drum ?

(+) You can buy a screw driver at a hardware store
(-) You can’t buy a screw driver at a hardware store
(?) Can you buy a screw driver at a hardware store ?

(+) She can play pinball
(-) She can’t play pinball
(?) Can she play pinball

(+) You may park your car in the yard
(-) You may not park your car in the yard
(?) May you park your car in the yard ?

(+) You should take a blanket or jacket
(-) You shouldn’t take a blanket or jacket
(?) Should you take a blanket or jacket ?

(+) You had better work on sundays
(-) You had better not work on sundays
(?) Had better you work on sundays ?

(+) We have to pick up the laundry
(-) We don’t have to pick up the laundry
(?) Do we have to pick up the laundry ?

(+) I would like a cup of coffee
(-) I would not like a cup of coffee
(?) Would I like a cup of coffee ?

(+) I would be your friend
(-) I would not be your friend
(?) Would I be your friend ?

(+) You had better tell her everything
(-) You had better not tell her everything
(?) Had better you tell her everything ?

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU 1

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-1

Judul buku Pengantar Akuntansi halaman 289

Persediaan

Barang barang yang disimpan untuk digunakan atau dijual pada masa atau periode yang akan datang, persediaan terdiri dari persediaan barang baku, barang setengah jadi dan persediaan barang jadi, persediaan barang jadi dan barang setengah jadi disimpan sebelum digunakan atau dimaasukan kedalam proses produksi, sedangkan persediaan jadi atau barang daganag disimpan sebelum dijual atau dipasarkan, dengan demikian perusahaan yang melakukan kegiatran usaha pada umumnya memiliki persediaan

The title page of the book Introduction to Accounting 289
supply

  • Simple tense
    Goods are stored for use or sale in the future or future periods, inventories consist of inventories of raw, semi-finish goods and goods inventory, inventory of finish goods and semi-finish goods are stored prior to use or incorporat into the production process, while supplies so or goods save stored before being sold or market, so operations for a company that does business in general have supplies
  • Present tense
    Goods are stored for use or sale in the future or future perioded, inventories consist of inventories of raw, semi-finished goods and goods inventory, inventory of finished goods and semi-finished goods are stored prior to use or incorporated into the production process, while supplies so or goods save stored before being sold or marketed, so operations for a company that does business in general have supplies

Makan apa ya enaknya kalau lagi di Depok: Gubug Makan Mang Engking

Makan apa ya enaknya kalau lagi di Depok?

Datang aja tuh ke UI. Ya, gak salah.. UI – Universitas Indonesia. Bukan makan di kantinnya, tapi meluncur deh ke hutannya UI. Duh, makin gak nyambung kayanya.. Tapi ini ciyus miapa lho… Soalnya berbatasan dengan danau di samping hutan UI ada resto enak “Mang Engking”. Suasana alami pedesaan, makan di saung bambu di atas kolam ikan.  Menu andalannya udang bakar madu dan gurame kecap.

Gubug Makan Lesehan “Mang Engking”
Entrance gubug makan lesehan Mang Engking

Nah, kami pesan yang itu, hanya saja guramenya kami ganti sop. Agar anak-anak balita ini bisa ikut makan, kami pesan sopnya dibikin tidak pedas. Porsi sop nya banyak lho. Bisa buat empat orang, karena ini satu ekor ikan gurame utuh dari kepala sampai ekor.

Rasanya bagaimana? Sop di Mang Engking kuahnya bening dan kuat dengan aroma bawang merah goreng dan bawang putih goreng. Mirip-mirip dengan sop ikannya Kopi Tiam Oey.  Rasanya enak, meskipun saya lebih suka dengan sop gurame Rumah Makan Sari Idaman di Cipinang.

Sop Ikannya sudah setengah ludess… Udang Bakar Madunya apalagi…

Bagaimana dengan udang bakar madu Mang Engking? Yang ini enak juga. Tidak salah kalau ini jadi menu andalan sekaligus favorit penikmat kuliner. Mengingatkan saya akan lezatnya udang bakar madu Bandar Jakarta, Ancol🙂.  Hanya saja yang ini udangnya lebih kecil tapi porsinya empat tusuk. Mantabb.. Saya dua, istri juga makan dua. Anak-anak? Mereka gak mau. Abis pedes sih.. Hehehe

Bagi yg berasal dari yogyakarta sepertinya tidak asing lagi dengan Rumah Makan Mang Engking ini, karena memang asalnya dari Jogja. Pusatnya di sana. Yang di Depok ini cabangnya. Juga yang di Cibubur, Cimanggis, Semarang dan Surabaya. Cabang Depok ini arealnya cukup luas. Saungnya banyak dan berbagai “gaya”. Ada yg model panggung, saung di tengah kebun jagung, atau seperti kami, saung di atas kolam (jadi bisa sambil memberi makan ikan mas di kolam. Beli palet makanan ikan Rp 2.500 per kantong. Hubungi saja waiternya).

Yang kurang suka lesehan bisa makan di hall makan ini. Bisa muat banyak kalau bawa rombongan
Ini nih saung bambu tempat kami makan. Di atas kolam ikan mas

Di area belakang ada saung makan di tengah kebun jagung…serasa di desa

Berlokasi di tengah sejuknya Kota Depok dan alaminya kampus UI, membuat suasana makan di Mang Engking sungguh nikmat. Bagaikan oase segar di tengah ruwetnya kemacetan kota Jakarta🙂.    Banyak selebritis, artis dan pejabat yang sudah pernah mampir makan di Mang Engking. Di hall of fame nya antara lain terfoto: Bapak B.J. Habibie, Bapak Jusuf Kalla, Rano Karno, Roy Suryo, Rieke “Oneng” Dyah Pitaloka, Rhoma Irama, Intan Nuraini, Dave Hendrik, Manohara, Tora Sudiro, Olga Syahputra, dan lain-lain.

Foto-foto para orang terkenal yang pernah mampir di “Gubuk Sunyi di Tepi Danau” ini

Bagaimana kalau mau menuju ke Resto Mang Engking?

Gampang saja, pokoknya tuju saja Kampus UI Depok. Bisa naik kereta api, turun di stasiun UI lalu lanjut naik ojek atau bus kampus (gratis) ke hutan \ danau. Atau kalau pakai kendaraan sendiri, bisa datang dari Lenteng Agung, Jakarta atau Margonda Depok. Sampai di putaran UI, pelan-pelan,..sebab begitu ketemu gerbang UI (yang bentuknya segitiga) langsung belok kiri masuk situ dan belok kanan. Nanti ada pos jaga security. Ambil pass masuk dan langsung deh terlihat parkiran kendaraan ramai. Nah, itulah dia Mang Engking!

Bawa dana berapa nih kalau mau makan di Mang Engking?
Yah. Kalau anda makan berdua dan pesan 2 menu andalannya (udang dan gurame) plus minuman persiapkan saja uang sekitar 300 ribu. Amanlah itu…
Dan buat yang melankolik, berikut saya ketikkan rincian harga yg kami makan kemarin:

Udang Bakar Madu Standar Rp 70.000,
Sop gurame Rp 70.000
Sambal terasi Rp 4.500.
Nasi putih 3 porsi Rp 15.000,
Es jeruk Rp 19.000
Kopi susu Rp 9.000
Air mineral 2 buah Rp 12.000

Total Rp 199.500
Pajak restoran Rp 19.950
Grand total Rp 219.450

Alamat dan Nomer Telpon:
Gubug Makan Mang Engking Cabang UI Depok
Danau Salam Kampus UI Depok, Jakarta.
Telpon 02199569150, 02197198718
Handphone: 085814113926 , 08161117751
email:gmme_depok@yahoo.co.id
Buka setiap hari jam 10:00 sampai 21:00. Last order jam 20:30

Gubug Makan Mang Engking  Pusat
Jamur, Sendangrejo, Minggir, Sleman, Yogyakarta
Telpon: 02747489732
HP: 085868020045.

Gubug Makan Mang Engking Cabang Utama
Jalan Soragan no 13 Yogyakarta 55182 (selatan Mirota, jalan godean +- 100 meter)
Telpon 0274622972.

Gubug Makan Mang Engking Cabang Jakarta:
Taman Rekreasi dan Edukasi “Telaga Arwana Cibubur”,
Jalan Jambore Pondok Rangon, Harja Mukti, Cimanggis, Depok
Telpon 02197198718, 02126137812

Gubug Makan Mang Engking Cabang Surabaya:
Klangen, Dewun Sewu, Pandaan, Surabaya
Telpon 03437797917 , 0343633801.

Gubug Makan Mang Engking Cabang Semarang:
Jalan Singosari Raya No 10, Semarang
Telpon 0248451490

http://www.makandansantai.com/2013/04/makan-apa-ya-enaknya-kalau-lagi-di.html

PASSENGER LYRICS

“Let Her Go”

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go
And you let her go

Staring at the bottom of your glass
Hoping one day you’ll make a dream last
But dreams come slow and they go so fast

You see her when you close your eyes
Maybe one day you’ll understand why
Everything you touch surely dies

But you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

Staring at the ceiling in the dark
Same old empty feeling in your heart
‘Cause love comes slow and it goes so fast

Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep
‘Cause you loved her too much
And you dived too deep

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

And you let her go (oh, oh, ooh, oh no)
And you let her go (oh, oh, ooh, oh no)
Will you let her go?

‘Cause you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

‘Cause you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

And you let her go

http://www.azlyrics.com/lyrics/passenger/lethergo.html

Beberapa Tempat Makan Yang Asik Dan Enak Buat Ngumpul Di Depok

Buat temen-temen yang suka banget sama jajan ditambah kumpul bareng temen kampus atau reunian temen-temen sekolah, ada beberapa rekomendasi tempat makan yang dibilang cukup asik dan enak buat dicoba dan diicip makananya. Tempat yang asik dan strategis buat kumpul yang bakal direkomendasiin disini yaitu tempat makan yang ada di wilayah Depok dan sekitarnya. Dan letaknya pun disekitar jalan raya margonda Depok. Kalau masalah harga si masih terjangkau buat kantong mahasiswa dan pelajar dan pokoknya cukup deh buat ngajak pacar jalan plus makan di tempat yang direkomendasiin. Oke langsung aja sekarang kita masuk ke tempat jajan yang pertama direkomendasiin, cekidot:

1. ES Pocong

Tempat makan ini punya nama yang unik, yaitu es pocong. Kedengerannya sih serem karena ini adalah nama salah satu setan yang suka ada di filem-filem. Tapi intinya ga seserem namanya juga sih, tempat ini menyediakan menu andalannya yang namanya es pocong, makanan ini si bisa dibilang sebuah es bubur sumsum putih yang disajikan dengan sirup merah shingga terliha seperti pocong yang ada di film-film yang berdarah dan dengan ditambah denga toping andalannya yang ane ga bisa sebutin satu persatu, kalo temen-temen sekalian pensaran bisa dateng aja ke gerai es pocong di margonda depok deket gang kober. Tempat makan ini juga punya menu makanan andalan yaitu steak tempe, kedengerannya sih lucu steak tempe. Tapi ini serius, makanan ini unit dimana tempe yang diolah dengan tepung racikan dan digoreng lalu disajikan dengan bumbu steak diatas hotplate, wooow kalo seklilas ngeliat sih kata beneran steak daging, tapi ini beda yaitu tempe cooy.. keren ga tuh?? Dan harganya pasti lebih murah dari steak daing… cocok banget buat yang lagi pengen ngirit dan ga suka daging, dijamin deh rasanya enak kok.. udah nyobain soalnya hahhaa…

2. Soto Gebrak

Soto gebrak, dari namanya aja cukup menarik yaa apa lagi kalo coba dateng langsung ke tempatnya, wooow deh pokoknya. Tempat makan ini sebenernya sebuat tempat makan yang menyajikan makanan soto ayam dan daging, akan tetapi yang membuat tempat makan ini unik dan asik yaitu liat dari namanya SOTO GEBRAK. Kalau kalian makan disitu kalian akan mendapatkan sensai makan yang bener” bisa bikin adrenalin dan emosi kalian bertambah, karen saat kita makan soto, sang juru masak akan melakukan ciri khasnya yaitu menggebrak meja denga sebuah boto khusus dan disitu lah sensai makan kalian akan diuji yang pasti bakalan kaget dengan gebrakan dang juru masak tersebut dan kalian pun pasti bakanalan susah buat menahan rasa kaget saat makan digebrak dengan botol.. hahahaha. Penasaran?? Coba aja dateng ke geranya di jalan margonda dekat kampus BSI.

3. Waroeng Steak

Tempat makan ini sih yaaa seperti namanya laah, menyediakan menu steak daging yang bisa dibilang enak tapi harga murah broo. Buat kalian yang mau makan steak daging tapi ga ngabisin isi dompet yaa waroeng steak salah satu tempat yang asik buat coba dikunjungin. Karena ditempat ini temen-temen bisa nemuin steak dengan harga cukup terjangkau tapi rasanya enak. Selain makanannya enak tempatnya pun cukup asik ada tempat yang lesehan dan ada juga tempa yang duduk, apalagi kalo makannya malem dan ajak pacar makan disitu, bisa dibilang cukup romantis lah buat temen-temen yang ngajak pacarnya makan malem. Tempat masih diDepok jalan raya margonda tepatnya sebelum lampu merah juanda. So cobain aja kalo penasaran

4. Pancong

Jajanan ini ga mungkin ga ada yang ga tau, pastinya waktu temen-temen kecil pasti pernah denger kan kue yang namanya pancong?? Nah tempat makan ini ngejual makanan andalannya dalah pancong. Tempatnya sih ga keren-keren banget tapi layaknya seperti warkop yang ada tempat nongkrongnya gitu deh walaupun ga gede tapi asik. Tempat yang bernama pancong ini pastinya udah terkenal banget buat anak muda di depok, karen makanan kue pancongnya yang enak ditambah minuman andalanya adalah sucang (susu kacangijo). Diajamin deh ga bakalan ngecewain rasa makanannya yang pstinya bakal bikin kangen makan kue pancong dan bakal pengen minum sucang lagi, tempat nya asik dan banyak anak-anak muda didepom yang ngumpul-ngumpul disana.

5. Saung Talaga

Saung talaga itu sebuah tempat makan dimana tempat nya bener-bener dibuat saung yang berada diatas sebuah kolam yang cukup luas, soo tempanya asik banget kalo buat makan sekalian refreshing sekalian meliat pemandangan kolam hahaha. Makanannya sih yang disajikan bermacem-macem tapi yang paling diutamakan kebanyakan seafood dan ayam bakar, tapi disini juga ada menu-menu lain kok yang kiranya bisa buat dicoba. Tempatnya sik kalo malem apalagi makan berdia sama pacar, yang pastiya ada lilin di atas meja, wiih ajib ga tuh kalo ngajak makan pacar ke situ, yang pasti kalo buat cowo yang ngajak cwe nya bisa bikin kenangan romantis disana haha.. coba aja dateng ke saung talaga, tempatnya ada di Jl. Raya Sawangan, dekat perumahan Maharaja kearah parung
http://lambangristu.blogspot.com/2013/11/beberapa-tempat-makan-yang-asik-dan.html

6. Bebek Tiktok

Di jalan margonda sebelah kiri (kalo dari jakarta) tepatnya setelah polres, pas samping rumah makan ampera. Bebeknya enak..empuk banget..yah maklum dah bukan bebek asli tapi kawin silang…. tapi enak..harganya juga lumrah lah.. kalo gak salah satu porsi sekitar 13-15 ribu (agak lupa…) tapi dapetnya lumayan banyak (3 potong)… sambelnya cukup enak walaupun tidak terlalu pedas…
  • Kalender

    • Desember 2016
      S S R K J S M
      « Mei    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari