REKOMENDASI KULINER COFFEE DI JAKARTA

REKOMENDASI KULINER COFFEE DI JAKARTA

Banyak cara dilakukan pemilik usaha kuliner untuk menarik minat pembeli. Salah satunya dengan membuat tempat yang unik dan berbeda. Seperti menggunakan mobil sebagai ikon dan tempat untuk berjualan. Asyiknya mobil yang digunakan sudah dilengkapi dengan dapur layaknya restoran.Selain mangkal disuatu tempat, beberapa diantaranya juga berkeliling untuk menyambangi konsumennya. Pemasaran yang dilakukan pun tidak kalah kreatif. Media sosial menjadi sarana penyebaran promosi.
Mengabarkan pecinta makanannya mengenai menu sampai lokasi berjualan.saya sebagai konsumen akan memberikan referensi yang jarang banyak orang tau bila di jakarta sekarang sudah ada usaha-usaha yang berjualan dengan menggunakan kendaraan seperti mobil berjalan.salah satu yang pernah saya kunjungi adalah Tabanco Coffee combi.

Indah sekali paduan warna krem dan coklat tua yang menempel pada kulit VW Combi satu ini. Banyak orang heran dengan konsep modifan mobil satu ini, terutama terdapat tulisan sambung bertuliskan “Tabanco Coffee”.

Ternyata ini adalah food truck yang khusus menyediakan minuman. Selain kopi, ada teh, chocolate, green tea dan juga bir. Volkswagen Combi ini disulap menjadi tempat meracik minuman yang biasanya terdapat pada lokasi-lokasi kawasan mahal. Kini hadir secara mobile yang bisa di dapati di kisaran tempat keramaian seperti Car Free Day Jakarta, Food and Culinary Festival, dan sejenisnya.

Banyak cara dilakukan pemilik usaha kuliner untuk menarik minat pembeli

Senjata utama Tabanco Coffee adalah Espresso, Cappuccino, dan Americano coffeenya, namun saat mencoba hot chocolate dan green tea-nya. Semuanya terasa sangat halus di tenggorokan. Setelah ditelusuri ternyata rahasia dibalik kesuksesan minuman adalah buah tangan barista handal.

Tidak diragukan kalau kualitas minuman kopi disini tidak dapat diremehkan, walaupun harganya hanya berkisaran dari Rp 20.000 – Rp 45.000 saja. Untuk mencicipi minuman hasil Tabanco Coffee.

Saya memesan hot Cappucino dan Ice blend expresso latte untuk mencoba ke aslian dari coffee yang di tawarkan oleh pemilik tabanco coffee,ternyata memang sesuai dengan apa yang dipesan oleh saya dengan harum coffee dan kenikmatan di saat siang hari.harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan kantong anak muda.

Ini saat saya dan kedua teman saya foto dan berkunjung kesalah satu mall ternama dijakarta selatan dan bertemu pemilik usaha tanbanco coffee lewat sosial media dan beliau telah menshare foto kita bertiga disosial medianya sebagai tanda terima kasih kepada kami telah berkunjung dan membeli Tabanco coffeenya.

Kalau kalian tertarik dengan coffee yang dijual di Tabanco coffee jangan lupa update lokasi karana tidak selalu disatu tempat dan bergaya sekeren mungkin bakalan difoto oleh pemiliknya dan di posting ke social media miliknya.kalau gak percaya cek sendiri disocial media yang ada gambar saya dkk,jangan lupa di love yaa

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s