Dia.Lo.Gue Cafe, Kemang

Dia Lo Gue Cafe, Kemang. Design, Arts and Culture.

Kafe ini terletak di Daerah Kemang. Dekat dengan 7/11 kemang dan persis disamping a Travola yang deket lampu  merah itu. Dia.Lo.Gue (DLG) bertempat di Jalan Kemang Selatan no. 99 A Jakarta Selatan Indonesia. Phone number: +6221 7199671 / 719967172 atau bisa mention ke @Dialogue_arts.

Gue dateng ke kafe ini awal tahun 2013, sekitar awal Februari atau akhir Januari. Saat gue memasuki lapangan parkir dari kafe ini yang terbersit di otak gue adalah, “Ini bener kan tempatnya? kok engga keliatan seperti cafe?”. Ya, dari depan, kafe ini memang tidak terlihat seperti kafe. Tempat ini lebih terkesan seperti toko barang-barang lucu. Sama seperti saat gue masuk ke dalam bangunan, gue langsung di sambut sama meja-meja penuh barang jualan yang lucu-lucu. Tapi ternyata, saat masuk gue belok kekiri dan masuk lebih dalam…. waaaw! tempatnya super comfy, sepi dan enak banget. Selain itu, kafe ini penuh sama lukisan-lukisan. Sesuai dengan tag line kafe ini yakni design, arts and culture. Kafe ini terasa sangat berseni dan berkelas. Cocok untuk anak-anak muda maupun ornag dewasa yang suka dengan hal-hal yang berbau seni. Saat masuk pertama kali, tempat ini lebih terlihat seperti exhibition lukisan-lukisan yang keren banget.

Dia.Lo.Gue tampak depan (From: gokemang.com)

Time for shopping (from: thediplomaticwife.com)

Artspace and cashier (From: thediplomaticwife.com)

Saat gue dateng, hanya ada beberapa meja yang terisi. Sangat enak karena sepi jadi bisa menikmati quality time dengan nyaman. Pelayan di kafe ini pun ramah karena bersedia gue tanya-tanyain sama menu-menu yang ada disitu. Namun sayang, sofa yang disediakan kafe ini sangat sedikit. Gue adalah tipe orang yang kalo mau nongkrong dan haangout di kafe lama-lama, gue harus duduk ditempat yang enak dan pewe, salah satu syaratnya adalah sofa. So, gue langsung ambil alih satu-satunya sofa yang ada disitu. Makanannya enak walaupun gue hanya mencoba kue-kue dan hot capuccino seperti biasanya, tapi tetep aja enak karena didukung oleh tempat yang enak juga.

Penampakan bagian dalam DLG

DLG bagian dalam/belakang (From: thediplomaticwife.com)

Taman bagian belakang DLG (From: Gokemang.com)

Dia.Lo.Gue-6

Yang gue suka disini adalah suasananya asri dan sejuk banget. engga seperti dikafe-kafe lain yang terkesan modern. disini lebih terlihat sejuk dan homey. Memang, untuk ukuran makanan dan minumannya termasuk agak mahal untuk kantong mahasiswa tapi kebanyakan yang datang kesini adalah bule atau mbak-mbak kantoran yang akan ketemu sama klien-nya. Overall, i lurve this cafe bunch! Gonna visit this cafe again again and again!

https://hanirachmasari.wordpress.com/2013/03/12/dia-lo-gue-cafe-kemang/

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

