Beberapa Tempat Makan Yang Asik Dan Enak Buat Ngumpul Di Depok

Buat temen-temen yang suka banget sama jajan ditambah kumpul bareng temen kampus atau reunian temen-temen sekolah, ada beberapa rekomendasi tempat makan yang dibilang cukup asik dan enak buat dicoba dan diicip makananya. Tempat yang asik dan strategis buat kumpul yang bakal direkomendasiin disini yaitu tempat makan yang ada di wilayah Depok dan sekitarnya. Dan letaknya pun disekitar jalan raya margonda Depok. Kalau masalah harga si masih terjangkau buat kantong mahasiswa dan pelajar dan pokoknya cukup deh buat ngajak pacar jalan plus makan di tempat yang direkomendasiin. Oke langsung aja sekarang kita masuk ke tempat jajan yang pertama direkomendasiin, cekidot:

1. ES Pocong

Tempat makan ini punya nama yang unik, yaitu es pocong. Kedengerannya sih serem karena ini adalah nama salah satu setan yang suka ada di filem-filem. Tapi intinya ga seserem namanya juga sih, tempat ini menyediakan menu andalannya yang namanya es pocong, makanan ini si bisa dibilang sebuah es bubur sumsum putih yang disajikan dengan sirup merah shingga terliha seperti pocong yang ada di film-film yang berdarah dan dengan ditambah denga toping andalannya yang ane ga bisa sebutin satu persatu, kalo temen-temen sekalian pensaran bisa dateng aja ke gerai es pocong di margonda depok deket gang kober. Tempat makan ini juga punya menu makanan andalan yaitu steak tempe, kedengerannya sih lucu steak tempe. Tapi ini serius, makanan ini unit dimana tempe yang diolah dengan tepung racikan dan digoreng lalu disajikan dengan bumbu steak diatas hotplate, wooow kalo seklilas ngeliat sih kata beneran steak daging, tapi ini beda yaitu tempe cooy.. keren ga tuh?? Dan harganya pasti lebih murah dari steak daing… cocok banget buat yang lagi pengen ngirit dan ga suka daging, dijamin deh rasanya enak kok.. udah nyobain soalnya hahhaa…

2. Soto Gebrak

Soto gebrak, dari namanya aja cukup menarik yaa apa lagi kalo coba dateng langsung ke tempatnya, wooow deh pokoknya. Tempat makan ini sebenernya sebuat tempat makan yang menyajikan makanan soto ayam dan daging, akan tetapi yang membuat tempat makan ini unik dan asik yaitu liat dari namanya SOTO GEBRAK. Kalau kalian makan disitu kalian akan mendapatkan sensai makan yang bener” bisa bikin adrenalin dan emosi kalian bertambah, karen saat kita makan soto, sang juru masak akan melakukan ciri khasnya yaitu menggebrak meja denga sebuah boto khusus dan disitu lah sensai makan kalian akan diuji yang pasti bakalan kaget dengan gebrakan dang juru masak tersebut dan kalian pun pasti bakanalan susah buat menahan rasa kaget saat makan digebrak dengan botol.. hahahaha. Penasaran?? Coba aja dateng ke geranya di jalan margonda dekat kampus BSI.

3. Waroeng Steak

Tempat makan ini sih yaaa seperti namanya laah, menyediakan menu steak daging yang bisa dibilang enak tapi harga murah broo. Buat kalian yang mau makan steak daging tapi ga ngabisin isi dompet yaa waroeng steak salah satu tempat yang asik buat coba dikunjungin. Karena ditempat ini temen-temen bisa nemuin steak dengan harga cukup terjangkau tapi rasanya enak. Selain makanannya enak tempatnya pun cukup asik ada tempat yang lesehan dan ada juga tempa yang duduk, apalagi kalo makannya malem dan ajak pacar makan disitu, bisa dibilang cukup romantis lah buat temen-temen yang ngajak pacarnya makan malem. Tempat masih diDepok jalan raya margonda tepatnya sebelum lampu merah juanda. So cobain aja kalo penasaran

4. Pancong

Jajanan ini ga mungkin ga ada yang ga tau, pastinya waktu temen-temen kecil pasti pernah denger kan kue yang namanya pancong?? Nah tempat makan ini ngejual makanan andalannya dalah pancong. Tempatnya sih ga keren-keren banget tapi layaknya seperti warkop yang ada tempat nongkrongnya gitu deh walaupun ga gede tapi asik. Tempat yang bernama pancong ini pastinya udah terkenal banget buat anak muda di depok, karen makanan kue pancongnya yang enak ditambah minuman andalanya adalah sucang (susu kacangijo). Diajamin deh ga bakalan ngecewain rasa makanannya yang pstinya bakal bikin kangen makan kue pancong dan bakal pengen minum sucang lagi, tempat nya asik dan banyak anak-anak muda didepom yang ngumpul-ngumpul disana.

5. Saung Talaga

Saung talaga itu sebuah tempat makan dimana tempat nya bener-bener dibuat saung yang berada diatas sebuah kolam yang cukup luas, soo tempanya asik banget kalo buat makan sekalian refreshing sekalian meliat pemandangan kolam hahaha. Makanannya sih yang disajikan bermacem-macem tapi yang paling diutamakan kebanyakan seafood dan ayam bakar, tapi disini juga ada menu-menu lain kok yang kiranya bisa buat dicoba. Tempatnya sik kalo malem apalagi makan berdia sama pacar, yang pastiya ada lilin di atas meja, wiih ajib ga tuh kalo ngajak makan pacar ke situ, yang pasti kalo buat cowo yang ngajak cwe nya bisa bikin kenangan romantis disana haha.. coba aja dateng ke saung talaga, tempatnya ada di Jl. Raya Sawangan, dekat perumahan Maharaja kearah parung
http://lambangristu.blogspot.com/2013/11/beberapa-tempat-makan-yang-asik-dan.html

6. Bebek Tiktok

Di jalan margonda sebelah kiri (kalo dari jakarta) tepatnya setelah polres, pas samping rumah makan ampera. Bebeknya enak..empuk banget..yah maklum dah bukan bebek asli tapi kawin silang…. tapi enak..harganya juga lumrah lah.. kalo gak salah satu porsi sekitar 13-15 ribu (agak lupa…) tapi dapetnya lumayan banyak (3 potong)… sambelnya cukup enak walaupun tidak terlalu pedas…

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s