TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-4

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2 MINGGU-4
Nama saya hendra puji utama atau kalian bisa memanggil saya hendra, saat ini saya kuliah di gunadarma dengan mengambil jurusan ekonomi akuntansi. Saat ini saya berusaha keras untuk mendapatkan nilai yang baik agar saat nanti lulus saya bisa mendapatkan pekerjaan yang baik juga. Jika sekarang saya berandai-andai 5 tahun yang akan datang saya akan bekerja di menjadi pegawai negeri sipil dan wirausaha. Dari gaji yang saya dapat akan saya sisihkan untuk ditabung. Saya akan membeli apartemen dan sebuah rumah sederhana dengan beberapa orang tetangga. Membeli mobil dan motor untuk menjalankan aktifitas sehari hari dan harta. Saya akan mengajak ibu saya belanja lalu makan ke berbagai tempat. Saya akan memperbaiki kelakuan saya yang kurang sopan selama ini pada ibu saya. Saya akan menanggung kebutuhan orang tua saya. Saya. Saya akan menjadi event organisation. Pada umur 25, saya akan belum terfikir untuk menikah. .Kehidupan sehari-hari setelah sebelum menikah untuk mencari harta untuk biaya kehidupan nanti saya akan terus menabung dan berusaha untuk menikah dengan orang yang paling saya sayang. Saya akan membuka sebuah clothing baju muslim dan sebuah rumah makan di atas gedung tinggi. Dan ternyata semua pengorbanan bekerja selama 5 tahun disana membuahkan hasil yang sangat signifikan. Saya merasa hidup saya sangat bahagia karna semua yang saya cita citakan terwujud dengan sempurna.aminn Tapi semua itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Saya berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Saya bekerja siang malam untuk memperbesar usaha yang saya bangun sejak 5 tahun. Walaupun tanpa itu saya hidup berkecukupan, tapi saya bukanlah orang yang mudah puas dengan apa yang saya punya, saya selalu ingin lebih dari laki-laki yang di percaya oleh orang banyak, tentunya hanya untuk memenuhi keinginan saya yang sangat banyak, seperti berbelanja, travelling ,bersama seorang yang saya saying untuk sekedar foto-foto pemandangan. Dan akhirnya semua itu terwujud. Sekarang saya bisa bepergian kemana saja yang saya inginkan, atas izin tuhan tentunya, karna biar bagaimanapun tuhan adalah kiblat yang harus saya taati, walaupun saya sangat sibuk, tapi dia selalu mengetahui apa yang saya lakukan setiap waktu ,saya akan berdoa pada tuhan semoga perempuan yang ada dihati saya akan terus memilih saya untuk menjadi suami idaman, semoga rintangan yang pernah saya jalanin akan membuawa hasil bersama perempuan yang saya saying, tapi terkadang saya iri dengan teman teman saat saya pernah kesepian, Dalam hidup saya yang terpenting adalah pantang menyerah untuk mendapatkan apapun yang saya mau. Saya akan selalu berusaha demi masa depan yang akan saya tempuh.
My name Hendra main praise or you can call me Hendra, currently lectures at Gunadarma I majored in economics with accounting. Currently I am trying hard to get good grades so that someday I can pass get a good job as well. If now I suppose 5 years to come I will be working in the civil service and entrepreneurship. From my salary I could be set aside for savings. I’m going to buy an apartment and a simple house with some neighbors. Buying a car and motorcycle to run the daily activities and treasures. I would invite my mother shopping and eating places. I will improve my behavior during this irreverent to my mother. I will cover the needs of my parents. I. I will be the event organization. At age 25, I would have not thought about getting married. .Kehidupan Daily after before marriage for the treasure to the cost of life I will continue to save and try to marry the person I love most. I will open a clothing Muslim dress and a restaurant at the top of tall buildings. And it turns out all the sacrifices worked there for 5 years yielded very significant results. I feel my life is very happy because all my dreams come true aspire to sempurna.aminn But all is not as easy as turning the palm of the hand. I bend over backwards to create a better life than before. I worked day and night to enlarge my business up since 5 years. Although I live well without it, but I am not one to be satisfied with what I have, I always want more than men in trust by the people, of course, just to satisfy my desire very much, such as shopping, traveling, I shared a saying for just photographs of landscapes. And finally all that possible. Now I can travel anywhere I want, with the permission of god of course, because after all is a mecca god should I obey, although I was very busy, but he always knows what I do every time, I will pray to god I hope women there is in my heart will continue to choose me to be the ideal husband, hopefully obstacles that I have ever run it will membuawa results with a woman who I saying, but sometimes I envy my friends when ever lonely, the most important thing in my life is unyielding to get any I want to. I will always strive for the future that I want to take.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

